abra kadabra

(“Selamat datang diblognya ane, moga bermanfaat”) (“Terima kasih sudah mau mampir, take care”)

selamat datang di blog sedrhana milik saya semoga berkenan di hati anda

Rabu, 13 April 2011

cara nyeperin shock depan megapro

<< WELCOME >> selamat menikmati blog saya.. salam semangat.. keep spirit..



agan" yang suka meggy pasti pengen motor nya sekeren mungkin kan..???
mungkin bagi para ayah [ake meggy standart si oke oke ajha,

tapi kalo buat anaknya alias anak muda..?
ga asik donk kalo standart.. minimal njengking lah bahasa jawanya ( nungging ).
hehehehe


maka dari itu cukup dengan nurunin sdikit capitan body pada shock depan agar jadi nungging.
tapi kalo cuma itu spekbor kita musti gonta ganti karena pecah...


makanya pas mau nurunin capitan body nya tu shock di kasih oli wat shock lagi.
biar ga terlalu empuk n bisa ngancurin spekbor..
kalo pengen nungging bangt 2botol kanan kiri gan olinya..


mau seceper apha bisa kalo sgeto..

n motor udah nungging deh..
heheheh
sgitu aja hal yang saya bagi karena saya masih awan dan baru punya meggy 1bulan.
heheheehehe

keep savety bro..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

biasakan tinggalkan comment ya om om mbak mbak...

escemes gratissssss

about yang punya

Foto saya
pekalongan, jawa tengah, Indonesia
mencoba mengembangkan sayap kecil di dunia maya.. dan saya mohon bantuannnya
selamat datang para bloger ria..
bantu saya untuk tampil meramaikan dunia maya...
semangat..!!!!