abra kadabra

(“Selamat datang diblognya ane, moga bermanfaat”) (“Terima kasih sudah mau mampir, take care”)

selamat datang di blog sedrhana milik saya semoga berkenan di hati anda

Selasa, 19 April 2011

saudara kembar cs1..

<< WELCOME >> selamat menikmati blog saya.. salam semangat.. keep spirit..

Bro-bro semua.. sekarang kembali lagi dengan oleh-oleh dari negeri China. Yaa tentu setelah menuntut ilmu ke negeri China seperti kata pepatah… :D  Oke, lanjut… ternyata eh ternyata, Honda City Sport One alias CS1 yang di Indonesia kurang bersinar penjualannya, justru di China setidaknya ada 10 merk motor yang bentuk desainnya mirip dengan CS1. Tapi jangan harap mesinnya pake radiator berkipas… no..no.. :roll: Kebanyakan pakai mesin selonjoran mirip seri C atau NF-nya Honda, ada juga yang pake mesin serupa seri GL. Harganya “cuma” US$ 400-500 per unit sampai pelabuhan. Wow…. :shock: Berminat?? hehe… check this out bro.. ;)















tu bro bro semua yang pilih ajha sendiri mau yang mana..
hehehe
tetep lah cs1 yang terkuat dari segi harga ajha udah kliatan..
mana yang tangguh..
hehehhe
bro-bro tapi kalo uang ngepras..
boleh tu jadi opsi yang mantab buat mejeng..

2 komentar:

  1. rese cuman bikin tiruan aj
    karya senduri donk....
    blegug

    BalasHapus
  2. wah ternyata desain CS1 jadi pilihan utama di China untuk type Ayago ya, dan dengar2 banyak masuk pasar eropa.
    keren CS1 ..

    BalasHapus

biasakan tinggalkan comment ya om om mbak mbak...

escemes gratissssss

about yang punya

Foto saya
pekalongan, jawa tengah, Indonesia
mencoba mengembangkan sayap kecil di dunia maya.. dan saya mohon bantuannnya
selamat datang para bloger ria..
bantu saya untuk tampil meramaikan dunia maya...
semangat..!!!!