abra kadabra

(“Selamat datang diblognya ane, moga bermanfaat”) (“Terima kasih sudah mau mampir, take care”)

selamat datang di blog sedrhana milik saya semoga berkenan di hati anda

Jumat, 09 September 2011

beberapa tentang oppa teukie

<< WELCOME >> selamat menikmati blog saya.. salam semangat.. keep spirit..



1.   Taukie ternyata terkena sindrom putih. Dia sangat menyukai warna putih. Sampai-sampai kamarnyapun dia cat putih, seprai putih, dan baju tidur putih.
”aku menamakan ini sindrom putih. Soalnya, kalau nggak serba putih, aku jadi gelisah dan deg-degan. Akhirnya, aku nggak bisa tidur,”  urai cowok yg juga suka memakai kaus kaki saat tidur ini. Ternyata sindrom putih leeteuk ini juga merembet ke urusan manggung. Sebisa mungkin, cowok yg prnh muncul dalam serial ‘All About Eve’ ini memakai baju yg ada unsur putihnya saat berada di atas panggung.  ”kalau sama sekali nggak bisa pakai baju putih, aku akan tetap pakai unsur putih dalam penampilanku. misalnya, pakai scarf putih, handband putih atau… celana dalam putih,” beber leeteuk
2.  Sebelum debut si bang teuki ini sangat dekat dengan Xiah JunSu dan EunHyuk. Ketika itu masih jaman2nya masa trainee. karna bang teuki ini merasa yg plg tertua diantara mereka bertiga jadi si teuki mau membelikan mereka ROTI.. tapi saat itu uangnya cukub untuk beli 3 roti saja. jadi dia berpikir kalau roti yg berjumlah 2 buah itu dibagi 3 aja. kebaikan budi si teuki ternyata di balas jahat oleh si junsu ma hyuk itu..mereka b2 dengan tenangnya langsung naik kereta api dan berkata “hyung selamat tinggal”.
3.  Leeteuk pernah gag sengaja kentut di sukira dan tidak mau ngaku dan akhirnya ketahuan sama kangin.
4.  Leeteuk ingin menikah dengan elf dan leeteuk berjanji akan mengundang smua elf.
5.  Intro Taukie. “annyeong haseyo! Aku adalah member yang paling muda bagi semua ibu-ibu yang ada diluar sana., aku adalah leeteuk dari super junior.” Atau “annyeong haseyo! Aku dalah pria berbakat dalam hal apa saja, panggil aku leeteuk”.
6.  Iteuk adalah member yang paling malas di suju *selain kangin tentunya*,disetiap kesempatan kosong walaupun sedetik aja, dia bakalan nyolong waktu untuk tidur. Ex: nunggu giliran manggung, lagi make up.
7.  Leeteuk seneng banget nyari tempat enak buat tidur. Kata member suju, kalau Leeteuk udah mulai mondar-mandir, berarti dia lagi nyari tempat yang enak buat tidur.
8.  Leeteuk sama kayak Eunhyuk suka sama stroberry. Tapi kalo Eunhyuk suka Susu Stroberry, Leeteuk lebih suka jusnya.
9.  3 orang dengan penghasilan terbesar di Suju : Heechul,Leeteuk,dan Shindong (itu kalau berdasarkan penghasilan sendiri). Jika berdasarkan penghasilan orang tua, Siwon, Sungmin, dan Kyuhyun
10.      Karena engga punya duit dan bawa dompet, Leeteuk pernah minta diskon sama tukang tol.
11. Pada tanggal 19 April 2007, kira - kira pukul 12.30 malam atau dini hari, Kyuhyun, Leeteuk, Eunhyuk, Shindong, dan 2 manager Super Junior sedang dalam perjalanan menuju apartemen setelah melakukan siaran KBS Super Junior Kiss The Radio. Ketika dalam perjalanan, tiba-tiba ban depan bagian kiri pecah,membuat pengemudinya yang merupakan salah satu manager, harus memutar jalan( kemungkinan banting setir) namun lepas kendali hingga akhirnya menabrak pembatas jalan dan tergelincir sekitar lebih dari 30 meter. Bersamaan itu pula, mobil kemudian terbalik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

biasakan tinggalkan comment ya om om mbak mbak...

escemes gratissssss

about yang punya

Foto saya
pekalongan, jawa tengah, Indonesia
mencoba mengembangkan sayap kecil di dunia maya.. dan saya mohon bantuannnya
selamat datang para bloger ria..
bantu saya untuk tampil meramaikan dunia maya...
semangat..!!!!