abra kadabra

(“Selamat datang diblognya ane, moga bermanfaat”) (“Terima kasih sudah mau mampir, take care”)

selamat datang di blog sedrhana milik saya semoga berkenan di hati anda

Jumat, 01 April 2011

JANG GEUN SEOK

<< WELCOME >> selamat menikmati blog saya.. salam semangat.. keep spirit..


    Profile

  • Name: 장근석 / Jang Geun Seok
  • Profession: Actor, singer, and model
  • Birthdate: 1987-Aug-04
  • Height: 182cm
  • Weight: 63kg
  • Star sign: Leo
  • Blood type:

    TV Shows


     Movies

  • You Pet (2010)
  • Itaewon Murder Case / The Case of Itaewon Homicide (2009)
  • Members of the Funeral (2008)
  • Baby and Me (2008)
  • Do Re Mi Fa So La Ti Do (2008)
  • Going Crazy Waiting / The Longest 24 Months (2007)
  • Happy Life (2007)
  • One Missed Call Final (2006) 

  

  Recognitions



     Trivia

  • Education: Seoul Dong Eui Elementary, Kwang Jang Middle School, New Zealand Nelson College, Bang San High School, Han Yang University (Theater and Film major)
  • Hobbies: Snowboard, skiing, dancing, and singing


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

biasakan tinggalkan comment ya om om mbak mbak...

escemes gratissssss

about yang punya

Foto saya
pekalongan, jawa tengah, Indonesia
mencoba mengembangkan sayap kecil di dunia maya.. dan saya mohon bantuannnya
selamat datang para bloger ria..
bantu saya untuk tampil meramaikan dunia maya...
semangat..!!!!