abra kadabra

(“Selamat datang diblognya ane, moga bermanfaat”) (“Terima kasih sudah mau mampir, take care”)

selamat datang di blog sedrhana milik saya semoga berkenan di hati anda

Jumat, 01 April 2011

sego megono AHA pekalongan mantabs

<< WELCOME >> selamat menikmati blog saya.. salam semangat.. keep spirit..


Sego megono adalah makanan khas pekalongan..
enak maknyus kata orang menyebutnya..
di dampingi dengan tempe sandal
tempe mendoan se ukuran sandal..
hayo gimana mau makananya segede gaban gitu..
hahahaha


warung ini bisa anda jumpai di kota pekalongan
alamat : ponolawen ( jl.Urip Sumoharjo No.13 Depan toko mebel Hasanudin ..terletak di dekat perempatan lampu lalu lintas..hihihihihi mau maem bisa kesrempet tronton,,ckckckc..gagaga becanda kok )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

biasakan tinggalkan comment ya om om mbak mbak...

escemes gratissssss

about yang punya

Foto saya
pekalongan, jawa tengah, Indonesia
mencoba mengembangkan sayap kecil di dunia maya.. dan saya mohon bantuannnya
selamat datang para bloger ria..
bantu saya untuk tampil meramaikan dunia maya...
semangat..!!!!